Lampung tak Maju-maju, Arinal Djunaidi Berkelit soal Tudingan Maki Orang Tua Bima

Lampung tak Maju-maju, Arinal Djunaidi Berkelit soal Tudingan Maki Orang Tua Bima


Bandar Lampung (Forum) - Setelah menjadi bulan-bulanan netizen atas ulahnya yang memaki orang tua dari TikToker Awbimax Reborn, Gubernur Arinal Djunaidi justru berkelit jika dirinya sempat memaki-maki orang tua Bima Yudho Saputro yang viral setelah mengkritik pembangunan di Lampung.

Arinal bahkan tak mengiyakan sekaligus menyangkal tuduhan jika dirinya telah memaki orang tua Bima, tapi justru mengutip ayat Al-Qur'an yang mengesankan jika dirinya tidak seperti yang dituduhkan oleh netizen.

Baca Juga: Lampung tak Maju-maju, Harta Arinal dan Nunik Naik, Reihana Doyan Flexing

Arinal juga menyebut jika tuduhan intimidasi kepada orang tua Bima merupakan asumsi."Persoalan (memaki) itukan hanya asumsi," jelas Arinal.

Di tempat yang sama, Sekprov Lampung, Fahrizal Darminto membantah tuduhan intimidasi yang dilakukan oleh Gubernur Arinal Djunaidi.

"Sebenarnya bukan Pak gubernur yang menelpon, tetapi waktu itu wakil bupati ketemu (ayah Bima). Wabup kemudian menyambungkan telpon ke gubernur, terus Pak gub menyapa, kan gitu konteksnya. Jadi enggak ada dong (intimidasi)," ungkap Fahrizal.

Sebelumnya, Bima Yudho Saputro yang viral usai menyebut Lampung tak maju-maju curhat di akunnya jika orang tuanya sempat dimaki oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi lewat sambungan telepon, pada Jumat (14/4) lalu.

"Terus abis ketemu dengan bokap gue, si Wakil Bupati ini nelepon langsung sama Gubernur Lampung terus langsung di kasihin (hpnya) ke bokap gue. Terus bokap gue dimaki-maki, gak bisa mendidik anak lah, bakal memproses kasus ini lebih dalam gitu," bebernya. (dbs)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama