Bupati Lamteng Akui Titip Mahasiswa di FK Unila

Bupati Lamteng Akui Titip Mahasiswa di FK Unila


Bandar Lampung (Forum) - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, akhirnya mengakui jika dirinya ikut menitipkan seorang mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Lampung (Unila). Hal ini terungkap dalam sidang lanjutan perkara suap mahasiswa baru Unila.

Kepada wartawan, Musa Ahmad juga membenarkan bahwa ia ikuti menitip calon mahasiswa, meskipun ia mengaku bahwa ia hanya membantu orang yang meminta tolong kepadanya.

Baca Juga: Unila Target Rekrut 9.751 Mahasiswa Baru di 2023

"Iya benar, saya memang minta bantu, ada yang meminta tolong ke saya lalu saya titipkan," kata Musa Ahmad sebelum memasuki ruangan persidangan, Selasa (7/3/2023).

Disinggung terkait siapa sosok mahasiswa yang dititipkan ke dirinya, Musa Ahmad mengaku sosok tersebut masih berkaitan dengan saudaranya.

"Hanya sebatas itu, sosoknya itu masih saudara masuk di Fakultas Kedokteran, untuk uang infak atau setoran itu tidak ada," ujar Musa Ahmad.

Sebelumnya, Musa Ahmad akan bersaksi terhadap ketiga terdakwa yakni mantan Rektor Unila Karomani, Wakil Rektor I Heryandi, dan Ketua Senat M. Basri. (Fb-07)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama