Agen Brilink di Pesawaran Nyaris jadi Korban Perampokan Dua Wanita

Agen Brilink di Pesawaran Nyaris jadi Korban Perampokan Dua Wanita


Pesawaran (Forum) - Agen BRILink yang ada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran nyaris menjadi korban perampokan yang dua pelakunya diduga adalah wanita.

Akibatnya, korban PK (18) mengalami luka setelah terkena pisau yang dibawa oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran Polda Lampung AKP Supriyanto membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (21/2) sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurutnya, Agen BRILink tersebut baru buka selama seminggu yang lalu, sehingga belum ada teralis pembatas.

Baca Juga: Viral, Aksi Pelarangan Ibadah di Rajabasa

"Pelaku diduga berjumlah dua orang berjenis kelamin perempuan. Mereka berboncengan satu di atas motor satu ke Agen BRILink. Agen itu baru buka seminggu yang lalu, jadi belum ada teralis sebagai pembatas, cuma ada meja dan kursi," katanya, Rabu (22/2).

Supriyanto menjelaskan, kronologi peristiwa itu terjadi berawal dari salah satu pelaku masuk ke dalam Agen BRI Link seolah-olah hendak mengambil uang tunai.

Setelah berada di dalam BRILink, pelaku langsung mengeluarkan pisau yang disimpan di dalam kantong celana dan berkata 'mana uangnya'.

"Korban yang saat itu sedang bermain ponsel kaget melihat pelaku kemudian refleks memegang tangan pelaku hingga melukai pergelangan tangan korban," ucapnya.

Lanjut Supriyanto, korban juga langsung menendang pelaku hingga pelaku dan pisau yang dipegangnya terjatuh.

"Kedua pelaku langsung melarikan diri, saat ini Satreskrim Polres Pesawaran dan jajaran sedang melakukan pemeriksaan dan memburu kedua pelaku". (FP-12)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama