Sidokkes Polres Lamsel Bantu Evakuasi Seorang Nenek ke RSUD Bob Bazar

 


Sidokkes Polres Lamsel Bantu Evakuasi Seorang Nenek ke RSUD Bob Bazar


Lamsel (Forum) - Sidokkes Polres Lamsel bersama relawan Kobar dan Al Hanif membantu seorang nenek yang menderita lumpuh dan luka infeksi yang melebar pada punggung untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda, Senin (8/11/2022) pukul 13.00 WIB. 

Siang itu Tim Sidokkes Polres Lampung Selatan bersama relawan Kobar dan Al Hanif mengunjungi pasien Nur Hasanah (62) warga Dusun IV Sabah Bucu Kedaton, Kecamatan, Kalianda Lampung Selatan.

Nur Hasanah terjatuh saat membawa padi tiga tahun lalu di tengah sawah. Sehingga, mengakibatkan luka pada kakinya dan menderita kelumpuhan permanen hingga kini. Ia tinggal bersama suaminya Masni yang bekerja sebagai buruh serabutan dan tidak dikaruniai anak.

Mereka berdua tinggal menumpang di kebun pinggir sawah dilahan milik warga setempat. Keduanya tinggal di gubuk reot beratap daun ilalang dan berdinding geribik ukuran 3x3 meter. 

Baca Juga: Dua Kereta Babaranjang yang Terlibat Tabrakan Berhasil Dievakuasi

“Punggung saya terasa nyeri luka karena bisul. Nanti kalo ke rumah sakit jangan disuntik ya,” keluh Nur Hasanah kepada personel Polwan Polres Lampung Selatan Bripda Maulida. 

"Mulai hari ini, Selasa (8/11/2022), Nur Hasanah akan menjalani pengobatan. Dimulai dari pembersihan infeksi pada lukanya di RSUD Bob Bazar Kalianda," kata  M. Fadli, relawan Kobar yang juga pegawai ASN pada Polres Lampung Selatan. (FS-12)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama