Dua Kereta Api Babaranjang yang Bertabrakan Berhasil Dievakuasi

Dua Kereta Api Babaranjang yang Bertabrakan Berhasil Dievakuasi


Lampung Tengah (Forum) - Dua kereta api Babaranjang yang bertabrakan berhasil dievakuasi dari jalur I Stasiun Rengas, Lampung Tengah, akhirnya terselesaikan pada pukul 14.30 WIB, Senin (7/11).

Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjung Karang, Jaka Jarkasih mengatakan, evakuasi telah selesai pada 14.30 WIB.

"Alhamdulillah, jam 14.30 WIB selesai evakuasi, jalur sudah bisa dilewati KA, dan saat ini dilakukan proses normalisasi. Demikian informasi, terima kasih," kata Jaka, Senin (7/11).

Mengenai perjalanan KA Kuala Stabas relasi Tanjung Karang-Baturaja dan KA Kuala Stabas relasi Tanjung Karang-Kertapati, kemungkinan sudah kembali normal. Namun, masih menunggu informasi resmi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjung Karang.

Baca Juga: OAIL Itera Ajak Masyarakat Lampung Saksikan Gerhana Bulan Total 

Diketahui, kecelakaan kereta api yang terjadi pukul 02.25 WIB ini KA Babaranjang No. Plb 3031A dari arah stasiun Bekri di jalur I Stasiun Rengas. 

Kemudian, datang berlawanan KA Babaranjang No. Plb 3056A dari arah Stasiun Tegineneng yang sama-sama masuk jalur I Stasiun Rengas, Lampung Tengah.

Namun, insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja gerbong kereta nampak anjlok keluar dari jalur kereta api. (FT-11)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama