Korsleting, Gedung SMPN 2 Lamteng Terbakar

Korsleting, Gedung SMPN 2 Lamteng Terbakar


Lamteng (Forum) - Diduga karena korsleting arus listrik, gedung SMPN 2 Gunungbatin, Lamteng terbakar, Rabu (25/10).

Beruntung api berhasil dipadamkan dengan bantuan tim Siaga Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Lanud BNY Prajurit Pangkalan TNI AU.

Karena cepat dan sigapnya para prajurit Lanud BNY, kobaran api yang membakar bangunan dan sarana prasarana belajar di lokasi kejadian berhasil dipadamkan.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa terjadi kebakaran, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY), Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, Suroso segera meluncurkan tim Karhutla Lanud BNY menggunakan truk pemadam kebakaran TNI AU.

Komandan Lanud mengatakan kebakaran ini diduga bersumber dari korsleting arus listrik. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 13.50 WIB. 

Dan api berhasil dipadamkan oleh prajurit Lanud BNY bersama dengan masyarakat pada pukul 14.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut.

"Terbakarnya SMPN 2 Terusan Nyunyai ini, diduga bersumber dari korsleting arus listrik terjadi pada pukul 13.50. WIB, sementara api berhasil dipadamkan oleh prajurit Lanud BNY bersama masyarakat pada pukul 14.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," jelasnya. (FT-11)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama