Pilkada Pesawaran, Yusak jadi Kandidat Calon Bupati dari Partai Golkar

Pilkada Pesawaran, Yusak jadi Kandidat Calon Bupati dari Partai Golkar


Pesawaran (Forum) - Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak diusulkan sebagai calon tunggal Bupati Pesawaran di Pilkada 2024 mendatang.

Yusak terpilih oleh seluruh kader dalam penjaringan internal dalam rapat pleno terbatas di Kantor DPD II Partai Golkar Pesawaran.

Yusak mengaku senang dan berterima kasih atas dukungan Golkar se-Pesawaran yang telah mengusulkan namanya.

"Jika nantinya DPP memerintahkan maka sebagai kader saya siap. Tapi ini baru usulan, ada survei secara internal di Golkar jelang Pilkada," kata Ketua Golkar Pesawaran dua periode ini.

Anggota DPRD Pesawaran tiga periode ini melanjutkan, siapa calon bupati yang nantinya disetujui DPP Golkar, prosesnya masih panjang. Tentunya, pimpinan pusat akan menilai kinerjanya dalam pemilihan legislatif.

"Sekarang fokus pileg dan pilpres dulu. Saya berkeyakinan jumlah kursi DPRD 45, Golkar dapat 4 kursi. 2024 nanti, target saya dapat 8 kursi dari 40 kursi DPRD," jelasnya.

Diketahui, rapat pleno DPD Golkar Pesawaran itu menindaklanjuti Surat Perintah No. 163/DPP/GOLKAR/VI/2023, yang di antaranya agar semua daerah mulai menghitung peluang kadernya maju sebagai kepala daerah. (Al-10) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama