Nekat Curi Motor di Tegineneng, Pelaku Dihajar Massa hingga Tewas

 

Nekat Curi Motor di Tegineneng, Pelaku Dihajar Massa hingga Tewas

Pesawaran (Forum) – Pelaku pencurian sepeda motor tewas setelah di massa warga akibat kedapatan melakukan aksinya di Dusun Srimulyo, Desa Sriwedari, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran pada Kamis (1/6/2023) kemarin.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat pelaku sudah dalam keadaan tergeletak di areal persawahan warga dengan kondisi yang mengenaskan dan kepala bersimbah darah. Selain itu, tampak warga masih juga berusaha memukuli pelaku dengan menggunakan kayu.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto Husin membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan pelaku bernama Anton warga Desa Mojokerto Kecamatan Padangratu, Lamtim.

Menurutnya, pelaku dinyatakan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

"Ketika pelaku dilakukan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, pelaku dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Supriyanto menjelaskan berdasarkan hasil penggeledahan pada tubuh pelaku, polisi menemukan barang bukti berupa kunci leter T yang digunakan untuk mencuri motor korbannya.

"Ada 1 unit kunci leter T kami temukan pada tubuhnya yang digunakan untuk mencuri motor korbannya," jelasnya.

Supriyanto, melanjutkan pelaku melakukan aksinya seorang diri dengan mencuri motor korban Sugianto yang ditinggal untuk mencari rumput pakan ternak.

"Korban membawa lari sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan pedesaan yang di mana korban sedang mencari rumput pakan ternak," ungkapnya.

"Korban yang mengetahui kendaraannya hilang kemudian berteriak sehingga memancing warga lainnya untuk melakukan pengejaran hingga akhirnya pelaku terjatuh dari motor sebelum dikeroyok oleh warga," pungkasnya. (FP-10)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama