Dibohongi Sahabat Ganjar, Warga Sindangsari Lampura: Jangan Pilih Ganjar!

 

Dibohongi Sahabat Ganjar, Warga Sindangsari Lampura: Jangan Pilih Ganjar!

Lampura (Forum) - Warga Lingkungan 4 Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara menyatakan kekecewaan mereka karena merasa dibohongi oleh kelompok relawan yang menamakan dirinya Sahabat Ganjar Pranowo.

Kekecewaan ini bermula ketika, warga setempat diajak bergotong-royong dan mengecat gardu pos ronda yang ada di lingkungan mereka. Saat itu, relawan Sahabat Ganjar itu mengiming-imingi warga yang bakal mendapatkan paket sembako.

Namun setelah gotong royong selesai, relawan tersebut tak membagikan sembako seperti yang mereka janjikan, tak ayal warga pun kecewa.

Salah satu warga, Rosma (40) mengaku kecewa karena tidak mendapatkan paket sembako. Bahkan melihat paket sembako tersebut dinaikan kembali ke dalam mobil.

“Kami tidak akan memilih Ganjar sebagai presiden. Belum apa-apa kok masyarakat sudah dibohongi seperti ini,” kata Rosma yang merasa kesal karena dibohongi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Sahabat Ganjar (Saga) Lampung Utara, Ahmad Yoga Dian Andika membenarkan kejadian tersebut. Ia mengakui bahwa hal tersebut adalah kesalahan panitia.“Ada kesalahan teknis dan kelalain panitia,” ujarnya. (FU-04)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama