Perampok Bank Arta Kedaton Makmur Diketahui Memiliki Toko Bahan Bangunan di Natar

Perampok Bank Arta Kedaton Makmur Diketahui Memiliki Toko Bahan Bangunan di Natar


Bandar Lampung (Forum) - Heri Gunawan, pelaku perampokan dan penembakan yang terjadi di Bank Arta Kedaton Makmur ternyata memiliki toko bahan bangunan di Natar, Lamsel.

Hal ini diketahui selain berdasarkan pengakuan Heri Gunawan, juga berdasarkan hasil pengamatan langsung terhadap keberadaan Toko Bahan Bangunan Logam Jaya yang ada di Natar.

Seorang pedagang yang berjualan tak jauh dari TB Logam Jaya milik pelaku Heri Gunawan juga membenarkan bahwa toko material itu milik Heri Gunawan.

Baca Juga: Incar Uang Rp300 Juta, Perampok Bank Arta Kedaton Makmur Tembak Tiga Karyawan

"Iya ini punya Pak Heri Gunawan (pelaku, red). Orangnya baik, sempat kaget juga kok bisa begitu," kata salah seorang pedagang setempat.

Lebih jauh, pedagang itu juga menambahkan jika toko material milik pelaku itu cukup ramai pembeli dan memiliki sejumlah pekerja.

"Kemarin tokonya masih buka, istri dan anaknya juga ada, tapi pas siang rukonya sudah tutup. Biasanya ruko ini buka setiap hari, kecuali Minggu".

Seperti diketahui pelaku Heri Gunawan yang juga keturunan tionghoa melakukan aksi perampokan dengan menggunakan dua senpi. Selain mencoba merampas uang senilai Rp300 juta, pelaku juga menembak dua orang satpam dan seorang karyawan bank. (Fb-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama