Kebakaran di Komplek PKOR Way Halim, Ibu dan Dua Anak Tewas

Kebakaran di Komplek PKOR Way Halim, Ibu dan Dua Anak Tewas


Bandar Lampung (Forum) - Kebakaran hebat di komplek PKOR Way Halim, Bandar Lampung Sabtu (18/3) sekitar pukur 22.00 juga menewaskan seorang ibu beserta dua orang anaknya yang masih kecil, yang ketika musibah terjadi sedang berada di dalam rumah dan tidak sempat menyelamatkan diri.

Prapto warga sekitar mengaku ia baru mengetahui adanya kebakaran ketika dirinya ditelepon oleh salah satu tetangganya yang berada di sekitar lokasi.

Baca Juga: Terpeleset, ABK KM Bahtera Al Barokah Hilang di Perairan Pulau Mundu

"Waktu sampai, api sudah besar, rumahnya sudah terbakar habis, di dalam rumah ada ibu sama dia anaknya, nggak bisa keluar," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung, Antoni Irawan mengatakan sebanyak 3 mobil Pemadam yang dikerahkan ke lokasi.

"Ada 3 mobil yang dikerahkan, dua mobil pemadam dan 1 mobil rescue dengan menghabiskan 3 tangki air," ujarnya.

Antoni menjelaskan akibat peristiwa tersebut, ibu dan kedua anaknya meninggal dunia saat di dalam rumah.

"Korban jiwa ada tiga orang, 1 ibu bernama MJ dan 2 anaknya AN (3) dan AR (2), saat ditemukan korban sudah meninggal dunia di dapur," ujarnya.

Antoni menuturkan dugaan sementara api berasal dari percikan bensin yang dikemas di dalam botol.

"Karena rumah ini 80 persen kayu dan tripleks sehingga api cepat membesar, api itu diduga berasal dari percikan bensin yang dijual". (FB-06)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama