Kunjungan ke Bandar Lampung, Iriana Jokowi Disambut Antusias

Kunjungan ke Bandar Lampung, Iriana Jokowi Disambut Antusias


Bandar Lampung (Forum) - Kunjungan ibu negara Iriana Jokowi ke Bandar Lampung disambut antusias warga. 

Iriana Jokowi yang datang bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), Rabu (8/3) itu mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 2 Rawa Laut, Bandar Lampung. Iriana Jokowi bersama rombongan tiba sekitar pukul 08.51 WIB.

Kedatangan Ibu Negara Iriana Jokowi langsung disambut dengan Polisi Cilik di SD Negeri 2 Rawa Laut.

Baca Juga: Dimutasi, Guru SMP di Lamteng Minta Tolong Jokowi dan Nadiem

Diketahui, ada beberapa kegiatan yang akan dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Jokowi bersama rombongan saat berkunjung ke Lampung.

Seperti disebut dalam laman presidenri.go.id, Iriana Jokowi dan para anggota OASE KIM direncanakan berolahraga dan bermain sejumlah permainan tradisional bersama anak-anak Sekolah Dasar Negeri 2 Rawa Laut, Kota Bandar Lampung.

Selanjutnya, menuju Gedung Bagas Raya, Kota Bandar Lampung untuk meninjau sosialisasi "Generasi Muda Emas, Bebas Narkoba, dan Peduli Lingkungan". Di sana, Ibu Iriana dan rombongan akan menyapa dan berdialog dengan para pelajar yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kemudian, Ibu Negara Iriana beserta anggota OASE KIM diagendakan juga meninjau pemeriksaan IVA bagi para wanita yang diselenggarakan di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung. Di lokasi yang sama, Ibu Iriana dan rombongan juga akan meninjau sejumlah kerajinan Dekranasda Provinsi Lampung.

Sementara, di akhir kunjungan kerjanya, Ibu Negara Iriana dan para anggota OASE KIM akan meninjau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung. (dbs)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama