Anies Kunjungan ke Lampung, Herman HN: Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD NasDem Lamteng dan Lamsel

Anies Kunjungan ke Lampung, Herman HN: Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD NasDem Lamteng dan Lamsel


Bandar Lampung (Forum) - Bacapres Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Lampung, tanggal 25 Februari mendatang. 

Ketua DPW NasDem Lampung, Herman HN menjelaskan kunjungan Anies ke Lampung dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus DPD NasDem Lamteng dan Lamsel.

Meski tiba di Lampung tanggal 24 Februari, namun menurut Herman, kunjungan Anies itu hanya akan dimaksimalkan sehari saja, yakni tanggal 25 Februari saja.

Baca Juga: Partai Ummat Dukung Anies Capres

"Hanya satu hari saja di Lampung karena kesibukan," kata Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN, Rabu (22/2).

Herman HN mengatakan, Anies hanya akan mengunjungi Lampung Selatan dan Lampung Tengah. Tepatnya menghadiri pelantikan pengurus DPD Nasdem Lampung Selatan di Lapangan Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung.

Kemudian menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), ranting, hingga sayap partai Nasdem Lampung Tengah di Lapangan Kecamatan Trimurjo.

"Harapan kami, Anies Baswedan dapat menjadi Presiden Indonesia pada pemilihan 14 Februari 2024 nanti," kata Herman HN yang pernah jadi Walikota Bandar Lampung dua periode itu.

Herman melanjutkan, sebagai partai pengusung Anies Baswedan, pihaknya juga mengundang partai lain yang sudah menyatakan mendukung Anies yakni Demokrat, dan PKS Lampung. (FB-06)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama