Wagub Lantik Pj Bupati Lambar dan Tulangbawang

Wagub Lantik Pj Bupati Lambar dan Tulangbawang


Bandar Lampung (Forum) - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim akhirnya melantik dua penjabat bupati yakni; Pj Bupati Tulangbawang dan Lampung Barat, di Balai Keratun Minggu (18/12).

Sebelumnya, proses pelantikan dua penjabat bupati ini sempat terkatung-katung menyusul tidak kunjung terbitnya surat keputusan dari Kementerian Dalam Negeri.

Kedua Pejabat itu yakni Qodratul Ikhwan sebagai Pj Bupati Tulangbawang dan Nukman sebagai Pj Bupati Lampung Barat.

Sebelumnya, Qodratul Ikhwan menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung, menggantikan Winarti yang habis masa jabatannya. Sementara Nukman menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat, menggantikan Parosil Mabsus.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Landa Lampung, 1 Warga Meninggal Puluhan Rumah Rusak

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bernomor 100.2.1.3-6269 dan 100.2.1.3-6268 tahun 2022. Pelantikan tersebut, ditandai dengan pemasangan lencana oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, diberikan kedua Pj Bupati tersebut.

Setelah dilantik, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim meminta para Pj Bupati, agar langsung menyesuaikan diri dalam mengambil langkah yang sesuai dengan tugas dan fungsinya. "Segera bersinergi dengan seluruh stakeholder dan Forkopimda, untuk melanjutkan program yang sudah tersusun, dengan mengedepankan kepentingan masyarakat," kata Chusnunia Chalim. (FB-06)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama