Ketergantungan Obat, Pemuda di Bandar Lampung Nekat Bakar Rumah Neneknya

 

Ketergantungan Obat, Pemuda di Bandar Lampung Nekat Bakar Rumah Neneknya


Bandar Lampung (Forum) - Rizki (24), tega membakar rumah neneknya di Jalan Teuku Umar, Gunung Sari, Enggal, Senin (24/10/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Belakangan diketahui, pelaku depresi diduga ketergantungan dengan narkoba.

Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Mujiono mengatakan, rumah yang terbakar diketahui milik Amah (67). 

Peristiwa bermula saat pelaku tiba-tiba keluar rumah dan teriak-teriak kebakaran.

"Sebelum kejadian, terduga pelaku ini tinggal sendirian di rumah, dengan kondisi pintu terkunci. Sementara pihak keluarganya, tidak diperbolehkan untuk tidur di dalam rumah," kata Kompol Mujiono dalam keterangannya.

Dari keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, terduga pelaku ini sebelumnya pernah mencoba membakar rumah, dengan cara membakar baju saudaranya. Namun ketika itu, aksinya berhasil digagalkan warga sekitar.

"Kemudian terduga pelaku ini, sudah kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selanjutnya, kami tetap berkoordinasi dengan RT dan Linmas setempat, untuk mendapatkan keterangan tambahan," ujar Mujiono.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, setelah enam unit armada pemadam kebakaran Pemkot Bandar dikerahkan ke lokasi. Sementara kondisi rumah dan seisinya ludes terbakar, diprediksi kerugian mencapai ratusan juta. (FB-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama