Derita Kanker Tulang, Remaja 14 Tahun di Lampung Tengah Butuh Bantuan

Derita Kanker Tulang, Remaja 14 Tahun di Lampung Tengah Butuh Bantuan


Lampung Tengah (Forum) - Hendri (14) remaja asal Lampung Tengah hanya bisa terbaring lemah dengan kanker tulang yang menggerogoti tangan bagian kirinya.

Lahir dari keluarga sederhana, Herman yang merupakan ayah dari Hendri hanya bekerja sebagai buruh serabutan. 

Sedangkan ibunya, Sriyati mengurus rumah tangga dan menemani Hendri selama kurang lebih 2 tahun berjuang melawan kanker tulang.

Hendri sempat dibawa ke rumah sakit di Lampung Tengah, dan pernah dibawa juga ke salah satu rumah di Palembang namun belum membuahkan hasil. 

Dokter menyarankan untuk dilakukan serangkaian operasi. Namun, terkendala biaya di luar dari BPJS.

"Kemarin sempat di rujuk dari Rumah Sakit Demang di Lampung Tengah ke Palembang. Tapi belum ada pengobatan lanjutnya," ungkap Maryati, pendamping Hendri, Selasa (18/10/2022).

Anak bungsu dari 4 bersaudara itu kini hanya terbaring lemah di rumahnya menunggu biaya untuk menjalani operasi. Darah kerap kali keluar dari tangannya yang membesar akibat kanker tulang.

"Kalau diajak ngobrol masih mau, cuma berbaring aja gak bisa jalan. Sering keluar darah kalo tangannya digerakin gitu," jelasnya.

Bagi saudara yang ingin membantu meringankan biaya pengobatan untuk kesembuhan Hendri dapat menyalurkan donasinya melalui rekening berikut: 2920857887 (BCA) atas nama Maryati selaku pendamping Hendri. (FT-03)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama