Anak Kandung di Lampura Tega Gorok Leher Ibunya

 

Anak Kandung di Lampura Tega Gorok Leher Ibunya

Lampura (Forum) - Seorang anak kandung di Lampura tega menggorok leher ibunya dengan golok hingga tewas.

Peristiwa tewasnya Maybah (70) oleh pelaku Spd (30) itu sempat menggemparkan warga pada Minggu (8/10) sekitar pukul 06.00 pagi. 

Keduanya tinggal satu rumah di Dusun Talang Seluai, Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara.

Awalnya, peristiwa tersebut diketahui oleh sepupu korban, Supriyadi (30) yang datang ke rumah korban untuk mengajak terduga pelaku SPD kerja menanam jagung.

Supriyadi masuk rumah tersebut melalui pintu belakang rumah yang dalam keadaan sudah terbuka. Sampai di ruang tamu, Supriyadi tidak menemui penghuni rumah. 

Ia melihat seperti ada yang tertutupi kain di lantai dan ada darah. Supriyadi langsung memberitahukan kepada keluarganya yang lain kemudian datang dan membukanya.

Ternyata, di balik kain itu adalah Maybah dalam kondisi meninggal dunia dengan terdapat luka gorok di leher. Pihak keluarga pun melaporkan ke Polsek Abung Selatan.

Kapolsek AKP Haryono dan jajaran langsung menuju TKP pembunuhan tersebut. Di saat itu pun, pelaku melarikan diri ke arah Desa Semuli.

"Kurang dari dua jam setelah peristiwa berdarah itu terjadi, pelaku SPD yang merupakan anak kandung dari korban Maybah berhasil diringkus oleh tim opsnal Polsek Abung Selatan bersama Tekab 308  Polres Lampung Utara," kata Haryono.

Haryono membenarkan bahwa terduga pelaku merupakan anak kandung korban, Maybah.

"Benar, terduga pelaku anak kandungnya. Saat ini pelaku telah diamankan oleh pihaknya di Mapolsek Abung Selatan," ungkapnya. (FU-13)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama