Jadi Korban Pemerkosaan, Pelajar SMP di Pesawaran Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

Jadi Korban Pemerkosaan, Pelajar SMP di Pesawaran Ditemukan Tewas Tergorok

Bandar Lampung (Forum) - Pelajar SMP yang ditemukan tewas dengan luka gorok di leher diduga juga menjadi korban pemerkosaan.

Pasalnya, ada saksi yang melihat ia dibonceng laki-laki menggunakan sepeda motor matic. Setelah itu pelajar berinisial IN (15) tak kunjung pulang.

Bahkan, keluarga dan warga sekitar sempat mencarinya. Namun, tak ditemukan hingga larut malam.

Kemudian, sekitar pukul 06.00 WIB anak yang berasal dari Dusun Kamulyan, Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, ini ditemukan tewas dengan luka gorok dalam posisi jilbab yang terbuka.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto belum menjelaskan secara detail. Ia meminta waktu untuk melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini kami masih melakukan rangkaian olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi, dan mengumpulkan barang bukti," katanya, Selasa (6/9).

Terkait dugaan korban diperkosa sebelum dibunuh, Supriyanto masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

"Nanti kalau hasilnya keluar kita infokan lagi ya, sementara masih terus dikembangkan".

Diberitakan sebelumnya, warga geger, pelajar SMP di Lampung ditemukan tewas dengan luka gorok di bagian leher.

Insiden tersebut terjadi di perkebunan karet Dusun Kamulyan, Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Sesosok mayat dengan jenis kelamin perempuan ini ditemukan pertama kali oleh warga yang akan ke kebun, Selasa (6/9) sekitar pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan informasi, korban IN (15) saat ini duduk di bangku SMP kelas 9. (FP-01)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama