Geng Motor Rusak Warung Nasi Uduk di Kedaton

 

Geng Motor Rusak Warung Nasi Uduk di Kedaton

Bandar Lampung (Forum) - Sekumpulan geng motor merusak warung nasi uduk yang ada di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Penengahan, Kedaton diserang geng motor hingga kaca etalase pecah, Selasa (6/9) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Pemilik warung Suryati (55) mengatakan, pada saat kejadian dirinya sedang memasak nasi uduk untuk dijual. 

"Tiba-tiba sekelompok geng motor sekitar lima sampai enam motor mondar-mandir di depan warung, kemudian geng motor itu menghampiri dan merusak warung dengan melempar batu," katanya, Selasa (6/9).

Suryati menambahkan, anaknya sempat mempertahankan warungnya agar tidak dirusak. Namun, geng motor tetap merusak warungnya.

"Anak saya sempat mempertahankan, tapi karena mereka banyak dan bawa parang jadi menghindar, terus saya teriak datanglah warga ramai tapi mereka sudah pergi," ujarnya.

Menurutnya, sebelum menyerang warung miliknya. Geng motor itu sempat menyerang pemuda tak jauh dari lokasi kejadian.

"Saya merasa gak pernah ada salah sama siapa pun, kok tau-tau mereka merusak warung saya," jelasnya.

Anaknya, Restu (31) menduga sekelompok geng motor itu hendak melakukan tawuran dengan kelompok lain dan sudah janjian di sekitar lokasi kejadian.

"Saya masih di deket warung uduk kaget, hancur dilemparin, enggak lama mereka pergi, istri saya juga kaget dan teriak, karena posisinya lagi masak uduk untuk jualan pagi," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, saat ini pihaknya bersama anggota Polsek Kedaton sudah melakukan olah TKP.

"Anggota sudah datang ke lokasi, saat ini masih kita selidiki, motifnya dan pelakunya". (FB-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama