Aksi Pemuda Bobol ATM di Bandar Lampung Terekam CCTV

 


Aksi Pemuda Bobol ATM di Bandar Lampung Terekam CCTV

Bandar Lampung (Forum) - Aksi seorang pemuda membobol mesin ATM di SPBU Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung terekam CCTV sekitar pukul 19.30 WIB, Sabtu (10/9/2022).

Salah satu petugas, Bagus mengatakan, pemuda tersebut datang menggunakan sepeda motor dengan mengenakan baju dan celana panjang berwarna putih, langsung masuk menuju tempat mesin ATM.

"Kelihatan di CCTV dia datang setengah delapan malam pakai motor, bawa ransel hitam. Setelah itu masuk menuju ATM Bank Mandiri," kata Bagus kepada awak media, (10/9/2023).

Berdasarkan rekaman rekaman CCTV, pemuda itu mengeluarkan sebuah alat berbentuk seperti besi panjang yang disimpan di balik bajunya, lalu dimasukkan ke dalam lubang ATM tempat keluarnya uang.

"Jadi seperti besi panjang gitu dia keluarkan dari dalam bajunya. Setelah itu dia paksa masuk ke lubang sampai uang keluar. Belum tahu berapa yang dia ambil, tapi pecahan Rp 100 ribu," jelasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Denis Arya Putra mengatakan, telah menerima laporan mengenai peristiwa tersebut dan akan menindaklanjuti lebih lanjut.

"Kami sudah terima videonya, kalau dilihat sekilas, modusnya seperti ganjal ATM ya. Tapi sudah diatensi Kanit jajaran dan Tekab 308 dan segera meluncur ke lokasi," ungkapnya.

"Kami segera identifikasi pelaku, dari rekaman CCTV," tegasnya. (FB-06)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama