Pilgub Lampung 2024, Arinal: Kalau Kalian Senang, Saya di Daerah

Pilgub Lampung 2024, Arinal: Kalau Kalian Senang, Saya di Daerah


Bandar Lampung (Forum) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengaku belum memikirkan soal langkah politiknya ke depan, apakah akan mencalonkan diri kembali pada Pemilu 2024.

Arinal mengaku saat ini masih fokus menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Lampung.

Saat ditanya awak media apakah akan mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur Lampung pada Pilgub 2024, Arinal belum mau membeberkannya.

"Wah, kalau saya perjalanannya banyak, bisa di daerah, bisa juga di mana. Nah saya enggak mau sebut tapi. Yang penting ambil maknanya bahwa saya mendapat penilaian yang positif," kata Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Meski begitu, ia sempat menyampaikan beberapa hal di hadapan awak media terkait langkah politiknya ke depan.

"Jadi kalau kalian senang saya di daerah, saya enggak bakal berangkat, tapi kalau memang kalian sudah enggak senang atau ada yang lebih hebat lagi saya lepaskan," ungkap Arinal.

Di sisi lain, Arinal juga membeberkan jika dirinya sudah sempat diminta oleh DPP Partai Golkar untuk maju pada Pemilu 2024 sebagai calon anggota DPR RI.

Namun, ia mengaku menolak permintaan tersebut, karena masih ingin bertanggung jawab sebagai Gubernur Lampung.

"Saya juga ke partai dan diminta oleh DPP (Partai Golkar) untuk juga mencalonkan, tetapi saya bertanggung jawab di dalam penyelenggaraan negara. Mohon izin, saya tetap akan berusaha memenangkan partai, tetapi saya tidak harus menjadi anggota legislatif," tandasnya.

Diketahui, masa jabatan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan wakilnya Chusnunia Chalim akan berakhir pada bulan Desember 2023 mendatang atau sekitar tiga bulan lagi. (Fb-07) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama