Tetap Berprestasi, Begini Cara Asyifa Khaira Ramadhani Membagi Waktu Belajar dan Berkesenian

 

Tetap Berprestasi, Begini Cara Asyifa Khaira Ramadhani Membagi Waktu Belajar dan Berkesenian

Di tengah aktivitasnya sebagai siswi SMP Islam Az Zahra yang terbilang padat, namun Asyifa Khaira Ramadhani tetap bisa menyalurkan hobinya berkesenian dan berolahraga bahkan mampu meraih berbagai prestasi bergengsi hingga ke tingkat nasional.

Peraih medali perak di Olimpiade PPKN Nasional tahun 2023 dan peraih medali emas bidang IPA Kompetisi Pelajar Indonesia (KPI) Olimpiade Sains Pelajar 2022 ini juga memiliki hobi bermain anggar dan bermain gitar.

Pengurus divisi rohis OSIS SMP Islam Az Zahra ini tak pernah meninggalkan tugas utamanya sebagai pelajar sehingga tak heran jika di sekolahnya, Asyifa Khaira selalu menjadi bintang kelas.

Asyifa memiliki kiat khusus untuk tetap bisa menyalurkan minat dan hobinya agar aktivitasnya itu tak mengganggu tugas utamanya sebagai pelajar.

Siswi yang memiliki cita-cita menjadi dokter spesialis jantung ini tetap mengutamakan belajar dan menuntut ilmu sebagai hal prioritas yang paling harus diutamakan.

Oleh sebab itu, Asyifa berhasil menorehkan berbagai prestasi bergengsi baik diberbagai mata pelajaran maupun di bidang kesenian yang menjadi minatnya selama ini.

Selain itu, ia juga tetap tekun berlatih olahraga anggar karena olahraga ini memiliki banyak manfaat kesehatan serta mengolah kemampuan daya tahan, keseimbangan hingga fleksibilitas dan gerak refleksnya.

Berikut berbagai penghargaan yang berhasil diraih Asyifa Khaira Ramadhani:

• Juara 3 fls2n tingkat kota tahun 2022 dibawah dinas pendidikan dan kebudayaan

• Medali perak olimpiade PPKN tingkat nasional Olimpiade Sains Pelajar tahun 2023

• Finalis senam kreasi IOSKI (Induk Olahraga Senam Kreasi Indonesia) tahun 2022

• Medali emas KPI (Kompetisi Pelajar Indonesia) pelajaran IPA tingkat nasional tahun 2022

• Medali emas KPI pelajaran IPS tingkat nasional tahun 2022

• Medali perak KPI pelajaran Bahasa Indonesia tingkat nasional tahun 2022 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama