Keluarga Korban Penganiayaan ASN BKD Lampung Beberkan Kronologi Pengeroyokan

Keluarga Korban Penganiayaan ASN BKD Lampung Beberkan Kronologi Pengeroyokan


Bandar Lampung (Forum) – Dewi, salah satu kerabat dari alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah ASN di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung menyebut keponakannya itu dikeroyok.

Dewi menambahkan sampai saat ini, korban masih mengalami sakit pada bagian dadanya hingga mengalami sesak napas akibat dugaan penganiayaan tersebut.

"Kondisinya dada masih sakit, susah bernafas, sesak, duduk juga susah dan sekarang belum bisa bicara untuk saat ini, kondisinya masih buruk. Dada dia dihajar pakai tangan, di tonjok berkali-kali, bukan hanya satu orang jadi bergilir dan mata dia juga sempat di tutup," ungkap Dewi.

Menurutnya, berdasarkan pengakuan dari korban, salah satu terduga pelaku yang melakukan penganiayaan merupakan Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Pemberhentian Pegawai di BKD Lampung berinisial DRZ.

"Yang menghajar terutama kepala bidang mutasi, itu yang pertama memukul baru menyuruh anak buahnya, ada beberapa orang, pokoknya banyak lebih dari dua orang," jelasnya.

Saat ditanya lebih jauh terkait penyebab keponakannya tersebut dianiaya, ia belum mengetahui secara pasti.

"Penyebab penganiayaan dia juga tidak tahu, dia tidak kenal dengan kabid itu, sedangkan keponakan saya juga baru lulus IPDN," bebernya.

Sementara itu, Edy Syahri paman korban berinisial F mengungkapkan, pasca peristiwa yang dialami keponakannya tersebut, keluarga langsung melapor ke Polresta Bandar Lampung.

"Iya keluarga telah melapor ke Polresta Bandar Lampung pada Selasa (8/8) malam," jelasnya.

Seperti diberitakan, lima orang alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXX diduga dianiaya oleh oknum aparatur sipil negara (ASN) yang berdinas di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung.

Peristiwa itu terjadi di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, pada Selasa (8/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB. (FB-06) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama