Bayi Perempuan Ditinggalkan di Kantor Dewan Dakwah Lampung: Tolong Rawat dengan Kasih Sayang

Bayi Perempuan Ditinggalkan di Kantor Dewan Dakwah Lampung: Tolong Rawat dengan Kasih Sayang

 

Bandar Lampung (Forum) – Bayi perempuan yang baru berusia 9 hari ditinggalkan di teras Kantor Dewan Dakwah Lampung, Jalan Sultan Jamil, Kedaton, Jumat (25/8) sekitar pukul 05.30 WIB.

Selain itu, ditemukan juga sepucuk surat di dalam keranjang tempat bayi itu ditemukan yang diduga ditulis oleh orang tua bayi tersebut.

Wakapolsek Kedaton, Iptu Rudi Hartono membenarkan penemuan bayi itu. Ia mengatakan bayi perempuan pertama kali ditemukan oleh saksi Samsi.

"Jadi bayi itu ditemui saksi saat usai salat subuh, saat itu ia mendengar suara tangisan bayi terus menerus. Lalu menuju Kantor DDL untuk mengecek dan menghidupkan lampu. Bayi itu diperkirakan 9 hari diletakkan di kotak plastik putih mengenakan baju warna hijau putih dan diselimuti kain hijau," katanya.

Selain itu, lanjut Rudi, saksi juga menemukan tas, baju, pampers, bedak dan sepucuk surat yang diselipkan dalam tas bayi.

Sedangkan isi surat yang ditinggalkan bersama si bayi itu, si orang tua meminta agar menjaga dengan penuh kasih sayang.  (FB-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama