Lepas Eva Dwiana, PDIP Bakal Usung Kostiana sebagai Calon Walikota Bandar Lampung

 

Lepas Eva Dwiana, PDIP Bakal Usung Kostiana sebagai Calon Walikota Bandar Lampung

Bandar Lampung (Forum) - DPD PDIP Lampung disebut bakal mengusung Kostiana sebagai bakal calon walikota Bandar Lampung. Wacana ini kian menguatkan jika PDIP bakal melepas Eva Dwiana.

Wacana PDIP Lampung yang akan mengusung Kostiana ini bahkan disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Lampung, Sutono ketika ditemui disela-sela kegiatan upacara bendera peringatan Hari Pancasila dan lomba pidato Bung Karno di Kantor DPD PDIP Lampung, Kamis (1/6/2023).

"Terkait kegiatan lainnya, kalau itu (pilkada Bandar Lampung) nanti dijawab sama ibu calon wali kota kita,” kata Sutono sambil menunjuk ke arah Kostiana.

Ketika hal ini ditanyakan langsung kepada Kostiana yang juga Bendahara DPD PDIP Lampung ini, ia terkesan belum sepenuhnya terbuka, Kostiana mengatakan dirinya masih fokus untuk pemenangan pemilihan Presiden dan legislatif Pemilu 2024 mendatang, meski demikian ia mengaku siap mengemban amanah partai.

"Masih fokus pemenangan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif untuk Pemilu serentak 2024. Pada intinya, saya siap ikut apa tugas partai nanti," ujar wanita yang juga anggota DPRD Lampung itu

Sebelumnya, belakangan ini santer diisukan PDIP Lampung tidak mendukung Eva Dwiana, untuk maju sebagai Wali Kota Bandar Lampung lagi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandar Lampung tahun 2024.

Selain itu, Eva Dwiana juga dikabarkan cenderung memihak ke Partai NasDem karena suaminya Herman HN adalah Ketua DPW Partai Nasdem Lampung. (Fb-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama