Arinal dan Reihana Saling Pamer Harta, Arinal: Sepatu Saya dari Luar Negeri

Arinal dan Reihana Saling Pamer Harta, Arinal: Sepatu Saya dari Luar Negeri


Bandar Lampung (Forum) - Arinal Djunaidi yang tengah menjadi sorotan netizen karena Lampung yang dianggap tak maju-maju, juga berdampak pada Kadis Kesehatan Lampung, Reihana yang kerap pamer harta. Entah disengaja atau tidak, Arinal dan Reihana saling pamer harta, hal ini terjadi ketika Arinal menggelar rapat dengan para kepala dinas di Mahan Agung.

Saat itu, Arinal menegur Reihana untuk tidak menunjukan gaya hidup mewah atau flexing khususnya saat sedang bekerja.

Baca Juga: Arinal dalam Radar KPK, Kerap Bermewah-mewahan tapi Lampung tak Maju-maju

"Kalau sedang kerja tidak boleh (flexing), tapi yang terjadi belum tentu di jam kerja," kata Arinal Djunaidi.

Arinal menyebut, sebagai seorang pejabat publik Reihana maupun kepala dinas lainnya tidak seharusnya menunjukkan gaya hidup mewah yang berlebihan.

Ketika Arinal mengatakan hal ini, secara tak sengaja ia juga mengungkap jika sepatunya juga ia beli di luar negeri,"sepatu saya juga kan (beli) dari luar negeri tapi enggak begitu ditonjolkan. Nah jadi jangan ditonjolkan Bu Reihana, yang lainnya juga, bila perlu kita sidak saja lah," jelas Arinal.

Tak ayal, apa yang Arinal sampaikan bahwa sepatunya ia beli dari luar negeri ini mengundang cibiran baru dari netizen yang menganggap salah satu gubernur terkaya di Indonesia itu tidak cinta produk dalam negeri.

"Arinal dan Reihana sedang bersaing harta, yang satu tas merek berharga ratusan juta, yang satu (Arinal) cuma mau makai sepatu dari luar negeri," cibir netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kadis Kesehatan Lampung, Reihana disorot oleh salah satu akun Twitter @PartaiSocmed yang menyebut Reihana kerap flexing dengan memamerkan tas branded seharga ratusan juta rupiah. (FB-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama