Mau Tawuran, Tujuh Remaja di Bandar Lampung Diamankan

 


Mau Tawuran, Tujuh Remaja di Bandar Lampung Diamankan


Bandar Lampung (Forum) - Diduga hendak tawuran, tujuh remaja yang masih berstatus pelajar di Bandar Lampung diamankan oleh tim Walet Samapta Polresta Bandar Lampung.

Indikasi jika para pelajar ini hendak tawuran kian kuat, mana kala polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti senjata tajam jenis celurit.

Baca Juga: Tawuran Geng Motor di Bandar Lampung Kian Meresahkan

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung, Kompol Suwandi menjelaskan ke tujuh remaja yang diamankan itu yakni berinisial DS (15), FR (17), TP (15), TF (17), GP (16), RA (16) dan DN (15).

"Semua statusnya masih pelajar. Mulai dari SMP sampai SMA," kata Kompol Suwandi dalam keterangannya.

Dia menjelaskan, tujuh remaja diamankan di dua lokasi berbeda. Pertama petugas mengamankan empat orang remaja di seputaran perlintasan rel kereta api Jagabaya.

Di lokasi itu, petugas mengamankan satu buah senjata tajam jenis celurit, satu buah kunci T, satu buah kunci pas dan empat buah sarung.

"Saat dilakukan penggeledahan di lokasi, DS (15) kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit," ujarnya.

Sedangkan tiga orang remaja lainnya diamankan di Jalan Emir M Nur tepatnya di depan pom bensin. Di lokasi ini, petugas mengamankan satu buah sarung yang diduga untuk dijadikan sebagai sarana perang sarung. (FB-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama