Brio Merah Penuh Bekas Tembakan dan Ceceran Darah Ditemukan di Jatiagung

 


Brio Merah Penuh Bekas Tembakan dan Ceceran Darah Ditemukan di Jatiagung


Lamsel (Forum) - Sebuah mobil jenis Honda Brio BE-1867-AMQ ditemukan warga penuh dengan bekas tembakan dan bercak darah. Mobil yang ditemukan sudah dalam keadaan kosong itu, diketahui warga berada di Jalan Rasman Mulya, Rejomulyo, Jatiagung, Lampung Selatan, Selasa (28/3).

Berdasarkan informasi di tempat kejadian maupun keterangan warga menyebutkan, ketika ditemukan di kedua sisi bodi mobil dipenuhi dengan lubang bekas tembakan peluru

Baca Juga: Istri Karomani Tolak Jadi Saksi untuk Suaminya

Di sisi kanan mobil terdapat empat bekas tembakan peluru, sedangkan di sisi kiri terdapat dua belas peluru, dengan bekas lubang peluru yang terlihat jelas.

Sedangkan pada bagian dalam mobil juga terlihat banyak bercak dan ceceran darah. Ceceran darah terlihat di kursi bagian depan kemudian kaca mobil bagian belakang dan samping sebelah kanan pecah.

Dari dalam mobil itu juga, warga menemukan sebuah kartu tanda pengenal atas nama Sinta Yana, staf Protokol Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang digantungkan di spion bagian tengah mobil.

Brio Merah Penuh Bekas Tembakan dan Ceceran Darah Ditemukan di Jatiagung


Rohmat (52) petugas jaga malam yang juga warga Umbul Bantul, mengaku sudah melihat mobil itu sejak dini hari, selain itu ia juga mendapat laporan dari warga yang melintas dan melihat mobil itu.

"Saya kebetulan sedang jaga malam, ada warga yang melaporkan mobil parkir ditengah sawah sekitar jam satu. Keadaan mobil baru bisa dipastikan pagi harinya, bodi mobil penuh bekas tembakan," kata Rohmat.

Dia menjelaskan, petugas kepolisian telah melakukan oleh TKP namun dia tidak tahu persis, bahkan kejadian itu sempat buat warga sekitar geger.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jatiagung, Kapolsek Jati Agung Iptu Mustolih membenarkan dan saat ini kasusnya sudah ditangani Polresta Bandar Lampung. (FB-07)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama