Salah Paham, Menantu di Mesuji Bunuh Mertua

Salah Paham, Menantu di Mesuji Bunuh Mertua


Mesuji (Forum) - Hanya karena salah paham, seorang menantu di Mesuji tega membunuh mertuanya sendiri. Peristiwa itu terjadi di kebun kelapa sawit Dusun Jurang Kuali, Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Sabtu (25/2/2023), sekitar pukul 09.00 WIB.

Tersangka yakni; Ad (32) warga Desa Terangagung, Kecamatan Gunungterang, Kabupaten Tulangbawang Barat. Sedangkan korban yakni mertua Ad sendiri bernama Singe Dalom (60) warga Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya. 

Baca Juga: Rampok di Lamtim Sekap 1 Keluarga

"Peristiwa terjadi di kebun sawit Desa Jurang Kuali pada pukul 09.00 WIB. Pelaku berhasil kami tangkap pukul 11.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Fajrian Rizky mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Sabtu (25/2/2023) malam 

AKP Fajrian juga menjelaskan, korban dan pelaku ribut karena pembeli sawit belum datang sampai waktu yang ditentukan. Pembeli sawit adalah rekanan korban dan karena pelaku selalu tanya pembeli.

"Korban kesal lalu memarahi menantunya. Saat itu juga Ad mengambil tojok atau alat tusuk sawit,  lalu menusuknya di bagian bawah ketiak sebelah kiri mertuanya. Kemudian dipisah oleh warga yang berada di sekitar," kata AKP Fajrian Rizky.

Korban pulang ke rumah dan saat sampai di rumah dia meninggal dunia. "Korban mengalami luka tusuk ketiak kiri mengenai bagian dada korban," kata Kasat Reskrim. (FM-15)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama