Oknum Polisi asal Polsek Jabung Maling Motor di Kedaton

Oknum Polisi asal Polsek Jabung Maling Motor di Kedaton


Bandar Lampung (Forum) - Bripka RAM, oknum polisi yang diketahui bertugas di Polsek Jabung ditangkap Satreskrim Polsek Kedaton, Rabu (15/2/2023).

Ia ditangkap karena diduga terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor di kamar indekos yang ada di Jalan Bumi Manti, Kampung Baru, Kedaton, Bandar Lampung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, oknum tersebut mencuri dua unit sepeda motor milik mahasiswa bersama komplotannya

Namun naas, saat beraksi itu, tas berisi identitas hingga pakaian dinas oknum tersebut tertinggal di lokasi, sehingga identitasnya diketahui publik.

Baca Juga: Wanita asal Lamtim Tipu Warga Jatiagung Puluhan Juta Rupiah

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto membenarkan adanya keterlibatan oknum tersebut. Saat ini oknum tersebut sedang dalam pemeriksaan.

"Kami sudah tindaklanjuti terkait laporan yang masuk dan sudah mereka sampaikan ke kami. Saat ini, oknum anggota itu sudah diperiksa dan sudah kami tingkatkan ke penyidikan," kata Kombes Ino Harianto, Jumat (17/2/2023).

Hingga kini, kasusnya juga sudah dikembangkan untuk mencari pelaku-pelaku lainnya, saat ini anggota Polresta Bandar Lampung sudah di lapangan untuk melakukan pengejaran.

"Kami belum bisa memastikan keterlibatannya seperti apa, karena kami masih menunggu hasil pemeriksaan," ujar Ino Harianto.

Sementara itu, Waka Polres Lampung Timur, Kompol Sugandhi Satria Nugraha saat dikonfirmasi sejumlah awak media, turut membenarkan oknum tersebut berdinas di Lampung Timur.

"Iya benar, kami mendapatkan laporan dari Polresta Bandar Lampung. Terkait penanganannya, diserahkan ke Polsek Kedaton dan Bidang Propam Polda Lampung," sebut Kompol Sugandhi Satria Nugraha.

Selain dipidana, sanski berat berupa pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) alias dipecat siap menanti Bripka RAM. (fb-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama