Gangguan Jiwa, Suami Lempar Istri ke Laut dari Atas Kapal

Gangguan Jiwa, Suami Lempar Istri ke Laut dari Atas Kapal


Lamsel (Forum) - Viralnya video terkait aksi seorang penumpang kapal di lintasan Pelabuhan Bakauheni - Merak akhirnya terungkap. Belakangan diketahui jika aksi itu dilakukan seorang suami terhadap istrinya sendiri karena diduga mengidap gangguan jiwa.

Berdasarkan info yang dihimpun menyebutkan aksi itu dilakukan di atas kapal KMP Shalem ketika hendak menuju ke Pelabuhan Bakauheni.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin yang membenarkan terkait viralnya video aksi pelemparan yang dilakukan suami terhadap istrinya itu.

Baca Juga: Lukai Polisi, Pelaku Curas asal Lamtim Ditembak

"Iya benar, untuk laporan tidak ada di polsek (KSKP Bakauheni). Dari keterangan dari pihak kapal yang bersangkutan dalam kondisi ODGJ (orang dengan gangguan jiwa)," katanya.

Berdasarkan hasil keterangan dari pihak kapal, lanjut Edwin, keluarga dari pasangan suami istri tersebut meminta untuk diselesaikan secara internal atau kekeluargaan.

"Namun demikian KSKP tetap melakukan pembuktian melalui proses penyelidikan," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, KMP Shalem bertolak dari Dermaga 2 Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung, Kamis (23/2) sekitar pukul 02.00 WIB. 

Selanjutnya, sekitar pukul 05.15 WIB, sang suami menghampiri istrinya dan langsung menggendong sambil berjalan ke tepi kapal. Lalu, melempar istrinya ke laut.

Beruntung, sang istri selamat lantaran tangannya memegang pagar besi pembatas kapal, sehingga korban tidak jatuh ke laut. (fs-08)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama