Sopir Travel di Way Kanan Ditembak Calon Penumpang

Sopir Travel di Way Kanan Ditembak Calon Penumpang


Way Kanan (Forum) - Subandi, sopir travel di Way Kanan ditembak oleh calon penumpangnya, Sabtu (21/1) pagi.

Akibat penembakan itu, korban yang juga warga Desa Gisting Jaya, Kecamatan Negarabatin, menderita luka tembak di tangan dan harus dirawat di rumah sakit.

Menurut Subandi, saat kejadian, ia akan menjemput penumpang di desa yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Baca Juga: Kejar Pencuri Kambing, Warga Lampura Tewas Ditembak

"Waktu itu pelaku datang ke rumah katanya mau ikut naik travel. Tapi Saya bilang, saya mau jemput penumpang ke Bumi Jaya dulu, pelaku setuju dan akhirnya kita jalan," kata Subandi.

Selanjutnya, ia dan pelaku menuju Desa Bumi Jaya. Namun, sampai di tengah perjalanan tepatnya antara jembatan dan SMP Negeri 2 Negara Batin, terduga pelaku tersebut meminta berhenti dengan alasan buang air kecil.

"Begitu sebelum SMP, sekitar 50 meter setelah jembatan, dia berhenti mau kencing. Dia langsung ngokang senjata. Setelah itu. Tembak arah kepala saya, tapi ngelak terus kena tangan. Pelurunya bersarang di tangan saya," katanya lagi.

Ia langsung keluar dari mobil dan lari menghindari orang tersebut. "Saya langsung lari ninggalin mobil. Sempet jatuh tapi bangun lagi," imbuhnya.

Ia tak mencurigai orang tersebut. Pasalnya, bertemu orang yang baru dikenal untuk ikut menjadi penumpangnya adalah hal biasa di dunia travel.

Mengenai kondisi, saat ini korban sedang berada di rumah sakit daerah Lampung Tengah untuk melakukan operasi pengangkatan peluru yang bersarang di tangannya.

"Sekarang di Lampung Tengah mau ngambil pelurunya," ungkapnya. (FW-11)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama