Seorang Warga Ditembak OTK di Hutan Register 44 Tulangbawang Barat

 

Seorang Warga Ditembak OTK di Hutan Register 44 Tulangbawang Barat


Tulangbawang Barat (Forum) - Seorang warga menjadi korban penembakan orang tidak dikenal (OTK) ketika melintas di Jalan perkebunan sawit, Umbul Jelabat, Hutan Register 44 HTI Kecamatan Gunung Terang, Tulangbawang Barat.

Akibatnya, korban yang bernama Sutino (45) warga Kampung Kota Jawa, Kecamatan Negarabatin, Kabupaten Way Kanan, mengalami luka tembak di kaki betis sebelah kanan.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/12) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban hendak pulang beriringan dengan 5 sepeda motor.

Saat di perjalanan, korban dihadang oleh 2 orang pelaku yang mengenakan penutup wajah dengan mengendarai sepeda motor trail dari arah berlawanan.

Baca Juga: Ditreskrimsus Polda Lampung Ungkap Penyelewengan Solar di SPBU Natar

Pelaku yang mencegat korban, langsung menembak korban menggunakan senjata api rakitan dan mengenai kaki kanan korban.

Menanggapi peristiwa itu, Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat, Iptu Dailami mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

"Tim gabungan Tekab 308 Polres Tulangbawang Barat bersama Polda Lampung masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini," katanya, Rabu (14/12).

Dailami menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Selain itu, petugas juga telah melakukan olah TKP di sekitar lokasi. (FTB-12)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama