Tim Walet Polresta Bandar Lampung Gerebek Pesta Narkoba

Tim Walet Polresta Bandar Lampung Gerebek Pesta Narkoba

Bandar Lampung (Forum) - Tim Patroli Walet 1 Satuan Samapta Polresta Bandar Lampung menggerebek pesta narkoba di sebuah ruko di Kota Bandar Lampung, Sabtu (3/9).

Saat penggerebekan, sejumlah peserta pesta narkoba jenis sabu kelabakan dan mencoba kabur. Satu orang sempat jatuh dari atas loteng saat petugas menyambangi tempat tersebut.

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung, Kompol Suwandi mengatakan petugas patroli mendapatkan informasi dari laporan masyarakat.

"Jadi kita dapet laporan ada ruko di lantai 4 dijadikan pesta sabu. Kemudian, tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB kita datangi tempat itu," kata Suwandi, Minggu (4/9).

Ruko yang juga kamar kost tersebut berada di kawasan Jalan Kartini di depan Mal Kartini.

"Saat kami mengetuk pintu kamar kosan, tidak dibuka, kurang lebih 15 menit ada yang coba kabur keluar lewat jendela kamar," terang Suwandi.

Petugas juga melihat dari bawah ada yang memanjat dinding kabur ke atas loteng ruko lantai 4 tersebut. Sayangnya, ia terjatuh dari atas loteng ke lantai 4 dan keluar ke lantai 1 lewat pintu ruko. 

"Di ruko tersebut juga kita dapati satu laki-laki dan perempuan pun berhasil diringkus, sehingga dapat diamankan 2 laki-laki dan 1 perempuan," lanjutnya.

Ketiga yang diamankan yakni, PC (20) warga Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, Kita Bandar Lampung. AR (35) warga Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Kota Baru, Kota Bandar Lampung. 

Terakhir, berjenis kelamin wanita, YR (17) warga Kelurahan Kaliawi, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

"Dua pelaku lain berhasil kabur diduga lewat atas ruko," imbuh Suwandi.

Saat penggeledahan, petugas juga menemukan 1 buah pirek yang di dalamnya berisi 1 paket sabu terbungkus plastik klip dan 5 buah handphone.

"Selanjutnya ketiga pelaku dan barang bukti diserahkan ke sat narkoba guna pengembangan dan penyeledikan lebih lanjut". (FB-07)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama