Video Buaya Gigit Pria Disebut Terjadi di Perairan TPI Lempasing

 



Bandar Lampung (Forum)
- Beredar video dan rekaman suara seorang warga, melihat seekor buaya menerkam seorang pria di perairan pantai diduga di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bandar Lampung. Video tersebut, mulai beredar sejak Kamis (25/8/2022) siang.

Dalam video yang tersebut berdurasi 30 detik, terlihat seorang pria digigit bagian ketiak tangan. Kemudian pria itu memakai kaos hitam, dibawa mutar-mutar oleh buaya.

Sementara dalam rekaman suara disebutkan peristiwa itu terjadi di perairan TPI Lempasing, Bandar Lampung. Dalam rekeman suara itu, juga disebutkan buaya sedang dikejar dan dikepung oleh warga namun tidak ada warga yang berani.

"Itu lagi dijagain dan dikepung. Itu lagi diuber orang pada enggak berani itu," ujar rekaman suara yang beredar dalam jaringan whatsapp.

Salah seorang warga yang tinggal di sekitar TPI Lempasing mengaku sejauh ini belum mendengar peristiwa tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolsek Telukbetung Timur, Kompol Yana mengaku belum mengetahui informasi adanya seorang warga dimangsa buaya di TPI Lempasing. "Belum tahu, belum ada informasi itu," ujar Kompol Yana.

Sebelumnya, pemancing dan nelayan di Gudang Agen dan Pulau Pasaran, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung dihebohkan dengan kemunculan buaya liar berukuran sekitar 3 meteran. Kumunculan buaya itu, pertama terlihat oleh seorang pemancing pada Jumat (5/8/2022) malam.

Kemudian muncul lagi pada Sabtu (6/8/2022) sore, oleh para pemancing disekitar muara Kali Way balau dan Pulau Pasaran. Setelah itu, Tim Gabungan BKSDA, Polairud, dan lainnya mencoba menangkap buaya itu, namun hingga kini belum tertangkap. (FB-06)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama