Menparekraf Beri Apresiasi Festival Krakatau


Lamsel (Forum) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan apresiasi Festival Krakatau yang berlangsung di Pelabuhan Bakauheni, Sabtu (27/8).

"Acara Festival Krakatau tahun ini dikemas dalam tour atau trip, saya juga mengapresiasi acara ini karena mengajak para tenaga kesehatan," kata dia.

"Acara ini kelas dunia guys. Jadi bukan hanya Indonesia. Tepuk tangan guys untuk acara kelas dunia," ujarnya.

Dia juga mengaku Festival Krakatau yang dikemas dalam tour kali ini menjadi salah satu peluang untuk meningkatkan ekonomi Lampung dan sekaligus membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Dan acara ini adalah peluang bagi kita untuk menyiapkan Patent tour and travel dengan penuh experience , konsepnya adalah interpretasi dan kualitas servis yang berstandar internasional," ucapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Qudrotul Ikhwan berharap Festival Krakatau tahun 2022 mampu membangkitkan ekonomi di Indonesia khususnya Lampung.

"Semoga apa yang kami lakukan selama ini akan menjadi sumbangsih kebangkitan ekonomi umumnya, khususnya Lampung dimasa-masa akan datang," harapnya.

"Dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, sukses sesuai dengan tujuan yang direncanakan sehingga dapat memberikan dampak yang langsung untuk mengeliatkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," pungkasnya. (FB-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama