Dosen UIN Raden Intan Digerebek Saat Berduaan dengan Mahasiswi di Perum Bahtera Indah Sejahtera

Dosen UIN Raden Intan Digerebek Saat Berduaan dengan Mahasiswi di Perum Bahtera Indah Sejahtera

 

Bandar Lampung (Forum) - Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung digerebek warga setelah didapati berduaan dengan mahasiswi dirumahnya di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, Senin (9/10) malam.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun, dosen berinisial Shd telah diserahkan ke bagian Subdit IV Renakta Polda Lampung dan dilakukan pemeriksaan penyidik.

Sementara itu terpisah, Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Lampung, AKBP Adi Sastri belum menjawab dan memberikan keterangan terkait dugaan kasus tersebut.

Sudah Dipantau

Belakangan diketahui jika Dosen UIN Raden Intan Lampung, SYH itu sudah lama dipantau oleh warga sekitar. Pasalnya, SYH kerap membawa mahasiswi ke dalam rumahnya.

Ketua RT 012, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Nurman membenarkan hal itu kepada awak media."Baru 2 minggu ini warga laporan ke saya, si SYH ini sering bawa perempuan. Akhirnya kita selidiki, kita pantau," katanya.

Nurman menjelaskan, setelah melakukan pemantauan, ternyata benar oknum dosen tersebut kerap membawa perempuan yang bukan istrinya.

"Iya ini bukan kali pertama. Dosen ini yang membawa perempuan itu ke rumahnya. Sekarang sudah diamankan ke Polda Lampung," ungkapnya.

Menurutnya, oknum dosen tersebut telah menikah, namun ia tinggal di rumah seorang diri lantaran istrinya dan kedua anaknya di Bengkulu.

"Iya sendirian, keluarga (istri dan dua anaknya) di Bengkulu. Dia Dosen UIN Raden Intan Lampung," ucapnya. (FB-07)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama