Pelaku Pencurian Motor di Kalianda Tewas Kecelakaan

Pelaku Pencurian Motor di Kalianda Tewas Kecelakaan


Lamsel (Forum) - MA (38) terduga pelaku pencurian motor tewas kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda usai melakukan aksinya.

Warga Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting Kabupaten Lampung timur itu meninggal sesaat setelah kejadian kecelakaan tersebut.

Kapolsek Kalianda IPTU Sugianto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/12) sekitar pukul 18.15 WIB di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

"Pelaku mengambil sepeda motor milik korban yang terparkir di garasi rumah, lalu anak korban Dendi mendengar suara dari luar, saat mengecek ternyata pelaku sedang mendorong motor korban, Dendi pun berteriak," katanya, Sabtu (3/12).

Baca Juga: Hendak Begal Ojol, Mahasiswa Diamankan 

Lanjut Sugianto, pelaku pun berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban. Namun, saat keluar jalan persimpangan rumah korban, salah satu pelaku hampir menabrak pengendara yang sedang melintas.

"Dendi berteriak bahwa kedua orang itu baru saja maling sepeda motor dirumahnya, warga yang hampir ditabrak itu pun langsung mengejar pelaku yang melarikan diri di Jalinsum ke arah Bakauheni," ucapnya.

Sugianto menuturkan, saat melintas di Jalinsum tepatnya di Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pelaku yang mengendarai sepeda motor korban mengalami laka lantas.

"Pelaku tabrakan dengan mobil Toyota Agya yang melintas dari arah Bakauheni ke arah Bandar Lampung, sehingga pelaku meninggal di tempat," kata dia.

Sementara itu, rekan pelaku yang berhasil kabur masih dalam proses pengejaran Tekab 308.

"Jenazah pelaku kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda". (FS-06)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama