Puan Maharani Kunjungan Kerja ke Lampung


Bandar Lampung (Forum) - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani tiba di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan, Lampung, Rabu (24/8) pukul 11.00 WIB.

Kedatangan anak Megawati Soekarnoputri itu ke Lampung dalam rangka kunjungan kerja. Saat tiba di Bandara Radin Inten II, Puan Maharani disambut oleh Gunernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin, dan Anggota DPR RI I Komang.

Selanjutnya, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, dan Anggota fraksi serta fungsionaris DPD PDI Perjuangan Lampung.

Beberapa kepala daerah ikut menyambut, di antaranya Bupati TanggamusDewi Handajani, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setiawan.

Puan Maharani dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah titik lokasi selama dua hari di Provinsi Lampung, Rabu-Kamis, 24-25 Agustus 2022.

Hari ini, Puan berencana langsung menuju Kabupaten Lampung Tengah untuk meninjau industri nanas olahan PT. Great Giant Pineapple Co (GGPC), setelah itu memanen nanas hingga pelepasan ekspor nanas.

Kemudian, perjalanan dilanjutkan ke Kabupaten Tulang Bawang guna berdialog dengan para petani, nelayan, pembudidaya ikan serta kalangan disabilitas sosial sekaligus memberikan bantuan, dan dilanjutkan dengan penanaman singkong di Dusun Rengas Cendung.

Selanjutnya, agenda dilanjutkan ke Gedung Adora di Kabupaten Pesawaran untuk berdialog dengan pembudidaya ikan dan penyerahan bantuan.

Setelah itu, Puan Maharani dijadwalkan aka. melakukan konsolidasi internal bersama para fungsionaris serta kader PDI Perjuangan Lampung di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung.

Sementara itu, pada Kamis 25 Agustus 2022, Puan akan membuka Festival UMKM dan Bazar di PKOR Wayhalim, Bandar Lampung dan mengunjungi Kabupaten Lampung Selatan. (F-06)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama